Rabu, 13 November 2013

Ayah dan Bunda


Bunda...
Betapa aku rindu akan semua belaianmu
Betapa aku rindu semua timang-timangmu
Kau panggil aku "anak ku manja"
Kau usap tangis ku saat aku terjatuh



Bunda...
Sentuhanmu selalu membuat ku tenang didalam badai yang kuat
Nyanyianmu selalu membuat ku tersenyum di tengah karang yang tajam

Ayah,,,
Andaikan aku tahu betapa sakitnya mencari nafkah
Andaikan aku tahu betapa perihnya mencari sebutir beras

Ayah,,,
Meski tangan mu kotor karna lumpuran tanah
Meski pakaian mu basah karna air lautan
 Tak pernah kau hiraukan
Pagi ke siang lalu kemalam
Tak henti kau bekerja banting tulang hanya untuk aku
Aku anak mu yg tak bisa berbuat apa
Yang tak bisa membahagiakan mu
Yang tak bisa memblas jasamu

Ayah   bundaku
Betapa aku ingin engkau ada disini bersama ku untuk selamanya

Ya Allah..
 Betapa aku hambamu yg kecil
Meminta mohon belas kasih mu
Ampuni ayah dan bundaku]
Jangan biarkan mereka menangis karna tingkah ku
Aku bersyujud menyembah Mu
Hanya semata untuk menjalankan kewajibanku
Sebagai hamba Mu
Dan sebagai anak yang sholehah

Ya Allah...
Selamatkanlah mereka didunia dan akheratmu
 Jagalah mereka selalu
 Karna hanya engkaulah yang mampu menjaga mereka
 Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar